Madrid, (Antara/Reuters) - Real Madrid mengawali permainan  pada kompetisi musim ini dengan dua kemenangan pada dua pertandingan, ketika Senin malam Karim Benzema melakukan gebrakan pada menit ke-10 sehingga timnya menang 1-0 di Granada.  
   
Real kelihatan masih mencari bentuk permainan di bawah asuhan pelatih baru Carlo Ancelotti dan kendati mereka mendominasi permainan pada babak awal tapi mereka seperti kehilangan kontrol dan mutu permainan menurun pada babak kedua laga di Stadion Los Carmenes milik Granada itu.  
   
Pemain depan Prancis Benzema, yang juga memenangkan timnya 2-1 pada pertandingan pertama di kandang melawan Real Betis minggu lalu, menendang bola ke dalam gawang lawan membuat Real memimpin, setelah Cristiano Ronaldo mendapat umpan awal dari Angel Di Maria.  
   
Pelatih dari Italia Ancelotti, yang sebelum bertanding mengatakan laga itu amat krusial karena harus tidak kehilangan poin pada awal kompetisi, kelihatannya harus berbuat lebih banyak atas timnya sebelum memainkan laga ketiga Minggu saat Athletic Bilbao berkunjung ke Bernabeu.  
   
Kemenangan itu membuat Real kini mengoleksi enam poin, sama dengan yang didapatkan sang juara Barcelona, serta Atletico Madrid, Bilbao dan Villarreal.
        
Barca, menang 1-0 di Malaga pada Minggu, berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol dan Real di urutan kelima.  
   
"Ini terkadang terjadi pada awal permainan dan kami cukup gembira bisa mendapatkan tiga poin," kata pemain bertahan Real dari Spanyol Alvaro Arbeloa dalam wawancara dengan televisi Canal Plus.
        
"Kami bermain amat bagus pada 45 menit awal. Kami bisa mengontrol bola dan kami menciptakan banyak peluang," kata mantan pemain Liverpool itu.  
   
"Ini baru pertandingan kedua musim ini dan kami harus sabar untuk menemukan bentuk permainan. Kami baru mulai, dengan pelatih baru, dengan pemain baru," katanya.  
   
"Butuh waktu untuk kembali ke bentuk permainan yang bagus seperti semula dan saya kira kami bermain tidak buruk dalam dua laga kami ini," katanya.  

Penerjemah: A.R. Loebis

Pewarta:

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013