Personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Matraman, Jakarra Timur, menangkap empat pelaku pencurian spion mobil.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, keempat pencuri tersebut ditangkap saat sedang beraksi di wilayah Matraman, Jakarta Timur.

"Kami mengamankan tadi subuh pencuri spion yang marak akhir-akhir ini atas laporan masyarakat," kata Tedjo Asmoro di Jakarta, Selasa.

Tedjo menambahkan, dari penangkapan tersebut petugas juga menyita barang bukti tiga karung yang berisi spion aneka jenis mobil hasil curian.

"Kita amankan empat orang berikut dua sepeda motornya, barang bukti lengkap kita amankan. Kita telusuri, kita selidiki barang buktinya ada tiga karung," ujar Tedjo.

Tedjo mengatakan keempat orang yang ditangkap tersebut rata-rata masih berusia 20 tahun dengan inisial AS, DA, R dan CN. Berdasarkan pemeriksaan, keempatnya mengaku baru pertama kali melakukan aksi pencurian kaca spion mobil.

Rencananya spion mobil hasil curian itu akan dijual kepada penadah yang berada di wilayah Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Polsek Matraman  terus mengembangkan kasus pencurian spion mobil tersebut.

Pewarta: Yogi Rachman

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021