Lisbon (Antara/AFP) - Kiper Lyon Anthony Lopes dan gelandang Adrien Silva dari Sporting Lisbon telah dimasukkan dalam tim nasional Portugal untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Irlandia Utara.

Kedua pemain itu menggantikan Beto dari Sevilla, yang mengalami masalah pada pinggangnya, dan pemain Braga Ruben Micael, yang menderita cedera lutut.

Sementara itu, kapten Cristiano Ronaldo menimbulkan kecemasan karena mengaku mengalami sakit pada pahanya, namun rekan-rekan setimnya yakin bintang Real Madrid itu akan dapat dimainkan di Belfast.

"Cristiano melakukan semua hal yang mungkin dilakukan manusia untuk dapat bermain melawan Irlandia Utara," kata Beto di pemusatan latihan tim di Obidos, utara Lisbon.

"Ronaldo selalu siap untuk membantu tim nasional. Saya pikir ia akan bermain dan kami akan dapat mengandalkan dirinya," tambah Vierinha, dari Wolfsburg.

Potugal, yang memuncaki klasemen Grup F zona Eropa dengan keunggulan dua angka dari Rusia namun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, menghadapi Irlandia Utara di Windsor Park sebelum melawat ke Boston di AS untuk memainkan pertandingan persahabatan melawan Brazil Selasa mendatang.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013