London,  (Antara/AFP) - Gelandang serang Chelsea Juan Mata berkata pada Jumat bahwa dirinya bahagia berada di klub itu, meski spekulasi terkini mengait-ngaitkan dirinya dengan langkah kepindahan.

        Dengan situasi di mana pelatih Jose Mourinho menumpuk banyak gelandang serang pada bursa transfer musim panas, Mata mendapati dirinya menjadi subyek spekulasi bahwa dirinya merupakan surplus bagi keperluan tim di lini tengah.

        Pemain Spanyol 25 tahun itu dikait-kaitkan dengan sejumlah klub termasuk Arsenal dan Paris Saint Germain sebelum bursa transfer ditutup pada Senin, namun ia bertahan, dan ia berkata bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal.

        "Saya pikir normal di setiap bursa transfer bahwa terdapat banyak rumor, namun saya bahagia di sini," kata Mata kepada Chelsea TV.

        "Bagi saya ini adalah dua musim yang sangat, sangat bagus di sini, mungkin yang terbaik sepanjang karir saya, dan apa yang saya inginkan pada musim ini adalah hal yang sama."
   "Saya tidak sabar untuk mencapai banyak trofi seperti yang kami lakukan pada dua musim terakhir, dan mudah-mudahan ini akan kembali menjadi musim yang bagus bagi kami."
   Mata terpilih sebagai pemain terbaik Chelsea musim 2012/2013, namun ia baru bermain selama 65 menit di sepak bola kompetitif pada musim ini dan menghadapi persaingan dari pemain-pemain rekrutan baru seperti Andre Schuerrle dan Willian, serta kembalinya pemain pinjaman Kevin De Bruyne.

Penerjemah: A.R.A Adipati

Pewarta:

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013