Dugaan peristiwa penembakan terjadi di Desa Kuti Agung, kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Bengkulu, Sabtu siang. 

Salah satu warga berinisial WO (55) menjadi korban saat sedang bekerja di perkebunan kelapa sawit. Korban tewas karena mendapat luka tembak di bagian perutnya. Korban tidak tertolong jiwanya saat sedang di perjalanan ke rumah sakit di Kota Bengkulu. 

Berdasarkan informasi yang diterima, korban yang sedang berada di perkebunan tiba-tiba didatangi oleh pelaku yang diduga berinisial AT (28), dan langsung ditembak menggunakan senjata api di bagian perut.

Seketika korban langsung roboh dan kemudian meminta pertolongan warga sekitar kebun. Saat ditemukan warga, korban masih bernyawa dan sempat menyebutkan identitas pelaku yang menembaknya. 

"Memang ada terdengar suara tembakan, dan saya lihat korban sudah terkapar dan berdarah sambil menyebut nama pelaku yang menembak," kata Tukino warga setempat. 

Informasi yang didapat, diduga pelaku penembakan diketahui sempat berpura-pura membantu menolong korban saat kejadian. Namun begitu korban menyebutkan namanya sebagai pelaku, pelaku langsung kabur.

"Ya benar ada peristiwa penembakan dan sekarang sedang kami selidiki," sampai Kapolsek Sukaraja, Iptu Syaiful Ahmadi. 

Saat ini warga telah berdatangan ke rumah duka di desa Padang Kuas kecamatan Sukaraja, dan menyiapkan pemakaman korban. Jenazah korban sedang divisum di Rumah sakit Bhayangkara Bengkulu. Polisi juga sedang melakukan pencarian terhadap diduga pelaku penembakan ini. Selain itu, polisi meminta keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian perkara.

Pewarta: Rian

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2021