Paris (Antara/Reuters) - Bek tengah yang belum pernah memperkuat timnas Kurt Zouma dipanggil untuk pertandingan persahabatan Prancis melawan Australia pada Jumat, setelah Laurent Koscielny merasa sakit pada betis kanannya.

Zouma (18) yang bermain untuk St Etienne dan merupakan bagian dari tim Prancis yang menjuarai Piala Dunia U-20 pada Juli, ditambahkan kepada tim awal yang berisi 23 pemain, kata petugas pers Prancis di fasilitas latihan Clairefontaine dekat Paris.

Seandainya Koscielny, yang biasa menjadi pemain inti, harus absen karena cedera, Prancis masih memiliki Eric Abidal, Mamadou Sakho, dan Raphael Varane untuk mengisi posisi bek tengah.

Rekan setim Zouma di St Etienne, Stephane Ruffier, juga dipanggil setelah Mickael Landreau mengalami cedera otot paha belakang saat berlatih pada Selasa.

Prancis, yang menghuni peringkat kedua di kualifikasi Piala Dunia Grup I, akan berhadapan dengan Finlandia pada pertadningan terakhir mereka Selasa depan. Mereka memiliki koleksi angka yang sama, 14 angka, dengan pemuncak klasemen Spanyol yang masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013