Madrid (Antara/Reuters) - Masalah-masalah cedera Barcelona bertambah pada Selasa, ketika hasil-hasil pengujian memperlihatkan pengatur permainan asal Spanyol Xavi mengalami cedera otot dan pemain sayap Cristian Tello menderita kerusakan ligamen lutut saat latihan.

Kedua pemain itu diragukan dapat tampil untuk pertandingan Liga Spanyol Sabtu saat timnya menjamu Granada, kata juara Liga Spanyol itu di situs resminya (www.fcbarcelona.om).

Xavi mengalami masalah pada otot paha belakang kirinya, sedangkan Tello mengalami kerusakan ligamen pada lutut kanannya, kata mereka.

Barca telah kehilangan Pemain Terbaik Dunia Lionel Messi, yang harus absen delapan pekan setelah mengalami sobek otot kaki saat mereka menang 4-1 atas Real Betis di Liga Spanyol bulan ini.

Dua pemain bertahan Gerard Pique dan Jordi Alba berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya pada Selasa, ketika mereka meneruskan proses pemulihannya, kata Barca, tanpa memberikan keterangan spesifik apakah keduanya dapat dimainkan pada pertandingan Sabtu di Nou Camp.

Gelandang Cesc Fabregas, yang dapat menggantikan Xavi di posisi gelandang tengah saat menghadapi tim peringkat kedelapan Granada, kembali berlatih normal setelah ia pulih dari masalah lutut yang didapatnya dari pertandingan melawan Betis.

Barca yang belum terkalahkan memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan tiga angka dari Atletico Madrid setelah 13 pertandingan, di mana Real Madrid yang tertinggal tiga angka kini menghuni peringkat ketiga.

Atletico akan menjamu Getafe pada Sabtu, ketika Real bermain di kandang tim promosi Almeria.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013