Mukomuko (Antara) - Sebuah mobil Honda Jazz warna putih bernomor polisi BD 1982 N terposok masuk jurang di Jalan Lintas Barat di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Kamis, mengakibatkan dua orang di dalam kendaraan luka parah dan dibawa ke rumah sakit setempat.

Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian peristiwa kecelakaan tunggal, di Mukomuko, Kamis, mobil itu masuk jurang di Desa Sari Bulan, Kecamatan Air Dikit sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut Alvi, mobil tersebut terperosok ke jurang yang tidak begitu dalam di desa tersebut, dengan kondisi bagian depan kendaraan mengarah ke jurang tersebut.

Ia mengatakan, kecelakaan tunggal itu cukup parah karena setelah kejadian itu, pengguna jalan dan warga setempat langsung membawa dua orang di dalam kendaraan itu ke rumah sakit umum daerah (RSUD) setempat yang berjarak sekitar 15 kilometer dari tempat kejadian kecelakaan.

"Dua orang satu supir dan satu lagi rekannya dibawa mengunakan mobil ke RSUD karena kondisinya setelah kecelakaan itu cukup parah," ujarnya lagi.

Warga Kecamatan Penarik Endi menyebutkan korban kecelakaan tunggal itu dalah warga Kecamatan Teras Terunjam. Korban tersebut merupakan Anggota Kepolisian Daerah Bengkulu, sedangkan supirnya bernama Harmen.

Ia menerangkan, mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal itu dari arah Kecamatan Teras Terunjam menuju Kecamatan Kota Mukomuko dan masuk jurang di Desa Sari Bulan.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014