Roma (Antara/Reuters) - Gol di babak pertama yang dibukukan Maxi Lopez membawa Sampdoria menang 1-0 atas Genoa pada derby mereka yang dimainkan Senin, ketika mereka membalas dendam atas kekalahan 0-3 yang mereka derita dari tim sekota pada awal musim ini.

Mantan penyerang River Plate, Barcelona, dan AC Milan itu mencetak gol kemenangan pada pertengahan babak pertama, setelah memainkan operan satu-dua dengan Eder ketika Barcelona terus menjauhkan diri dari zona degradasi.

Pelaksanaan pertandingan ini digeser menjadi Senin malam setelah para pendukung Genoa dan Barcelona mengancam akan memboikot pertandingan ini, sebagai protes atas agenda sebelumnya di mana pertandingan ini rencananya dimainkan pada Minggu sore.

Aksi boikot itu disuarakan pekan lalu oleh kelompok pendukung garis keras "ultras" dari kedua kubu.

Sampdoria menghuni peringkat ke-13 dengan 25 angka, setelah meraih empat kemenangan dan imbang empat kali sejak mantan pelatih Serbia Sinisa Mohajlovic mengambil alih tim pada November.

Genoa, yang juga menikmati kebangkitan di bawah asuhan Gian Piero Gasperini, unggul dua angka dan dua posisi dari rival sekota mereka ini.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014