Roma (Antara/Reuters) - Gol pada masa tambahan waktu dari pemain pengganti Alessandro Florenzi membawa AS Roma menang 2-1 atas Torino di Liga Italia pada Selasa, setelah Ciro Immobile mencetak gol mengejutkan bagi tim tamu.

Pemain sayap asal Pantai Gading Gervinho berperan besar dalam kedua gol bagi tim peringkat kedua Roma, ketika mereka mengambil langkah maju untuk memastikan lolos langsung ke Liga Champions musim depan.

Roma, yang memiliki 67 angka, unggul sembilan angka atas tim peringkat ketiga Napoli, yang melawat ke markas Catania pada Rabu. Pemuncak klasemen Juventus (78 angka) menjamu Parma, juga pada Rabu.

Roma membuka keunggulan empat menit sebelum turun minum ketika Gervinho menyodorkan bola melewati pertahanan Torino, dan Mattia Destro memaksimalkannya untuk membukukan gol kesembilannya musim ini.

Immobile, yang merupakan kandidat untuk masuk timnas Italia untuk Piala Dunia, membalasnya pada menit ke-52, melalui sepakan voli dari umpan panjang yang diarahkannya ke sudut jauh.

Itu merupakan gol ke-17 bagi Immobile pada musim ini, membuat dirinya menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Italia.

Torino terlihat akan mengamankan satu angka sampai mereka kehilangan penguasaan bola di lapangan, Gervinho kembali menggulirkan bola melewati pertahanan dan Florenzi, yang baru berada di lapangan selama delapan menit, melepaskan tembakan yang tidak dapat dihentikan kiper Daniele Padelli.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014