London (Antara/AFP) - Bek Arsenal Laurent Koscielny menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi panjang dengan klub Liga Utama Inggris itu pada Jumat.

Pemain internasional Prancis Koscielny mendapat penghargaan dengan kontrak yang berdurasi lebih lama, menyusul penampilan impresif di jantung pertahanan The Gunners.

Pemain 28 tahun itu tidak mengawali karirnya di Inggris dengan gemilang setelah direkrut dari klub Prancis Lorient pada 2010.

Namun sepanjang dua tahun terakhir Koscielny telah membangun kerja sama yang kuat dengan sesama bek tengah Per Mertesacker, untuk membantu Arsenal tidak kemasukan sama sekali pada 15 pertandingan dari 31 penampilannya di Liga Utama Inggris musim ini, ketika mereka mengamankan peringkat keempat di klasemen divisi tertinggi dan juga mencapai final Piala FA.

"Saya sangat bangga telah mencapai kesepakatan dengan klub perihal kontrak baru," kata Koscielny kepada situs resmi Arsenal.

"Saya telah menikmati empat tahun yang sangat hebat di Arsenal, dan saya tidak sabar untuk meneruskan membantu tim pada tahun-tahun yang akan datang."

Pelatih The Gunners Arsene Wenger telah mengungkapkan pada awal pekan ini bahwa ia mengharapkan Koscielny menandatangani kontrak baru dan ia menambahi, "Laurent telah membuktikan bahwa dirinya merupakan pemain luar biasa sejak bergabung dengan kami pada 2010 dan kembali memperlihatkan kualitasnya pada musim ini."

"Saya senang ia memutuskan untuk menjalani masa depannya di klub ini."

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014