Petinju Indonesia Jon Jon Jet bakal kembali naik ring untuk menghadapi petinju Thailand Surat Eaim Ong dalam pertandingan enam ronde kelas bantam super di Max Muaythai Stadium, Pattaya, Thailand, Jumat (8/7).

Bagi petinju yang memiliki nama lengkap Yohanis Mau Fatin ini, laga nanti akan menjadi momen comeback setelah lebih dari dua tahun absen.

Kali terakhir Jon Jon Jet bertanding di St Marys Band Club, St Marys, Australia, 9 November 2019. Ketika itu, dia kalah TKO ronde pertama dari petinju tuan rumah Luke Boyd.

"Pertandingan ini momen buat saya untuk kembali. Saya sudah melakukan persiapan maksimal di sasana kami XBC Boxing Camp di BSD untuk pertandingan di Pattaya, 8 Juli nanti," kata Jon Jon Jet kepada ANTARA via telepon di Jakarta, Senin.

Selama persiapan, Jon Jon Jet berada dalam bimbingan pelatih Julio Virsa Abdimas dan pelatih fisik, Pradita Wulandari.

"Selain itu, kami sengaja tiba di Pattaya lebih awal agar kami juga bisa berlatih dan mendapat arahan teknik tinju dari Coach David Treharne," ujar Jon Jon Jet.

"Semoga persiapan matang dan latihan keras yang saya lakukan bisa memberikan kemenangan untuk saya dan tim, serta mengharumkan nama Indonesia di Thailand," kata Jon Jon Jet menambahkan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jon Jon Jet kembali naik ring hadapi petinju Thailand Jumat ini

Pewarta: Muhammad Ramdan

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022