Klub Liga Italia Juventus dikabarkan mulai menjalin komunikasi dengan klub Liga Spanyol Villarreal untuk mendapatkan bek Pau Torres pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, Juventus melakukan hal ini dalam rangka mengantisipasi kepergian bek Matthijs de Ligt yang kini tengah dalam pembicaraan dengan Bayern Muenchen.

Selain itu, Juventus telah hampir dipastikan kehilangan bek Napoli Kalidou Koulibaly yang dalam hitungan hari akan bergabung dengan klub Liga Inggris Chelsea dan bek Torino Gleison Bremer yang semakin dekat dengan Inter.

Berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, Pau Torres telah meminta agennya untuk segera memulai negosiasi dengan Juventus, karena pemain asal Spanyol itu memiliki keinginan untuk hengkang dari Villarreal pada musim panas ini.

Keinginan ini sebenarnya telah ia miliki sejak musim panas tahun lalu, namun pihak Villarreal meminta Torres untuk menunda kepergiannya hingga tahun ini sehingga saat itu ia menolak tawaran dari Tottenham Hotspur.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Juventus jalin komunikasi untuk dapatkan Pau Torres dari Villarreal

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022