Lisbon (Antara) - Real Madrid juarai Liga Champions Eropa setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor cukup telak 4-1, yang ditayangkan langsung SCTV.
    Atletico sebenarnya unggul lebih awal melalui gol yang dilesakkan Gabi pada menit ke-36, dan mereka seolah hampir mengangkat tropi keduanya di musim ini setelah menjuarai Liga Spanyol.
    Namun pada injury time Ramos mampu menciptakan gol pada menit ke 90+3 sehingga dilakukan perpanjangan waktu 2x15 menit.
    Gol kemenangan Real diawali dari akselerasi D Maria yang menggiring bola dari sektor kanan pertahanan Atletico dan mampu mengecoh beberapa pemain belakang, kemudian melesakkan bola ke arah gawang, namun masih mampu ditepis penjaga gawangnya.
    Sayang bola yang terhalau tangan itu melambung ke arah sebelah kiri gawang Atletico dan di sana ada Gareth Bale yang berdiri bebas sehingga dengan lompatannya yang tinggi mampu menyundul bola hingga masuk persis di sudut kiri atas.
    Unggul 2-1, Real terus meningkatkan serangan dan gol ketiga bermula dari permainan pendek bola antara Marcello dengan Ronaldo.
    Ronaldo yang mendapat bola, melihat peluang Marcello berdiri bebas. Sementara pemain belakang Atletico berusaha menghadang para pemain Real yang kemungkinan akan diberi bola, namun Marcello dengan cerdiknya menggiring bola dan langsung menendang ke arah gawang, dan gol.
    Gol keempat Real diciptakan Ronaldo dari titik putih pada menit ke 120, setelah ia dijatuhkan dan gol tersebut yang ke-17 dari 11 laganya.
   

Pewarta:

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014