Jakarta,  (Antara) - Dukungan bagi Prabowo-Hatta terus mengalir dan kali ini datang dari politisi perempuan yang juga dikenal sebagai pakar komunikasi Dr Marwah Daud Ibrahim dengan memimpin Relawan Nusantara Jaya.

       Menurut keterangan pers yang disampaikan di Jakarta, Senin malam (26/5), tim pemenangan Prabowo-Hata juga telah menerima dukungan dari Mayjen (Purn) Kivlan Zen, mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad)tahun 1998.

        Dukungan keduanya disampaikan dalam acara deklarasi yang dihadiri Capres Prabowo Subianto di Rumah Polonia, Senin (26/5).

       Marwah Daud yang pernah menjadi Ketua DPP Golkar era kepemimpinan Akbar Tandjung dikenal memiliki basis massa cukup besar di kawasan timur maupun barat. Setelah tidak aktif di parlemen, dia memimpin lembaga yang memberi motivasi pada generasi muda se-Indonesia, yaitu Mengelola Hidup Merencanakan Masa Depan (MHMMD).

       Dalam deklarasi dukungan itu, Marwah juga membawa relawan.  Relawan ini tersebar di berbagai provinsi dan telah lama memimpikan pemimpin ndonesia baru yang memiliki visi masa depan yang jelas. Relawan ini bertujuan memenangkan rakyat Indonesia.

        "Kami mendukung Prabowo-Hatta untuk memenangkan rakyat Indonesia. Bangsa ini bangsa besar. Kita harus berdaulat, mandiri, agar bangsa ini menjadi mercusuar dunia, Indonesia Raya, Nusantara Jaya," kata Marwah.

        Marwah menyatakan, gerakan ini akan menciptakan satu juta relawan. "Kami minta seluruh perempuan Indonesia mendirikan posko-posko di rumah masing-masing. Kumpulkan 20 tetangga dan Insya Allah kelak, posko-posko ini akan kita jadikan pusat-pusat koperasi se-Indonesia," katanya.

       Selain Relawan Nusantara Jaya, pada saat yang sama, juga dideklarasikan Relawan Sayap Tanah Air. Relawan ini dipimpin Kivlan Zen yang dikenal masih memiliki basis dukungan cukup banyak di kalangan purnawirawan dan masyarakat luas.

       Saat menerima dukungan dari kedua tokoh ini, Prabowo menyatakan, terima kasih dan apresiasi atas dukungan tersebut. Dia berharap, dukungan relawan di seluruh Indonesia makin mendekatkan kebangkitan Bangsa Indonesia.

       "Kami yakin, kalau satu juta relawan membawa 20 orang, Insya Allah Nusantara Jaya sudah bisa menyumbang  20 juta pemilih," katanya.

        Prabowo berharap  ibu-ibu di seluruh Indonesia ikut menjaga suara pasangan Prabowo-Hatta di TPS-TPS. "Mohon jaga dan kawal suara kita," katanya.   ***1***

Pewarta:

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014