Pelatih Napoli Luciano Spalletti berharap timnya mampu melanjutkan tren positif ketika menghadapi Spezia pada ajang Liga Italia akhir pekan ini usai mengalahkan Liverpool di Liga Champions dengan skor 4-1, Kamis dini hari WIB.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, kemenangan atas Liverpool merupakan hasil yang penting yang dinilai dari performa mereka mengalahkan lawan yang bisa berstatus peringkat kedua Liga Champions musim lalu.

"Apa yang terpenting itu adalah memainkan sepak bola kami terlepas dari siapa yang kami hadapi dan melakukan itu secara berlanjut, tanpa ada gangguan. Itulah yang menyoroti tingkat kepribadian," ungkap Spalletti.

Pelatih asal Italia menjelaskan, bahwa dirinya tidak akan puas dengan hasil imbang ketika menghadapi Liverpool dan para pemainnya menunjukkan komitmen yang tepat sejak awal pertandingan.

Napoli mampu unggul tiga gol pada babak pertama, kehilangan dua peluang besar, termasuk tendangan penalti Victor Osimhen yang masih dapat digagalkan kiper Liverpool Alisson Becker.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Luciano Spalletti berharap Napoli lanjutkan tren positif

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2022