Madrid, (Antara/Reuters) - Gelandang Real Madrid asal Kroasia Luka Modric akan tetap membela juara Eropa itu untuk empat tahun mendatang setelah menandatangani kontrak baru, demikian diumumkan raksasa Liga Spanyol itu pada Rabu.
        "Real Madrid C.F. mengumumkan perpanjangan kontrak Luka Modric, mengikatnya dengan klub untuk empat musim mendatang," kata klub dalam situs resminya (www.realmadrid.com).
        Modric (28) telah melakukan 67 penampilan di liga sejak didatangkan Real dari Tottenham Hotspur pada 2012.
        Ia sempat kesulitan pada musim pertamanya di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho, setelah diminta memainkan peran gelandang yang lebih dalam.  
       Mantan bintang Dinamo Zagreb ini kemudian mampu menemukan permainan terbaiknya pada musim keduanya, memainkan peran penting saat timnya melaju untuk memenangi gelar Liga Champions Eropa ke-10 pada awal tahun ini, setelah sebelumnya juga memenangi Piala Raja, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa saat dirinya berkiprah di  ibukota.

        Ia bermain pada ketiga pertandingan untuk Kroasia, ketika negaranya gagal melaju dari grup mereka pada putaran final Piala Dunia di Brazil.

    (H-RF)

Pewarta:

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014