Mukomuko (Antara) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Minggu, membahas bakal calon bupati dan calon wakil bupati yang diusung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah 2015.

"Dalam rapat tadi kami juga membahas soal Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) tahun depan dengan pengurus pusat," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mukomuko, Andi Suheri, di Mukomuko, Minggu.

DPC PKS setempat membahas bakal calon bupati dan calon wakil bupat saat rapat internal partai itu setelah acara halalbihalal yang dihadiri oleh penggurus Partai itu di tingkat pusat.

Andi Suheri yang terpilih menjadi anggota DPRD setempat untuk masa bhakti 2014 - 2019 itu mengungkapkan, dalam rapat internal partai tersebut telah dibahas sikap partai dalam Pilkada.

Namun, Andi Suheri enggan membeberkan sikap partai dalam rapat tersebut termasuk bakal calon bupati dan calon wakil bupati yang akan diusung pada pilkada mendatang.

"Kalau siapa orangnya nanti saja, karena tahapan untuk pilkada masih lama," ujarnya mengelak.

Terkait wacana partai itu akan mengusung dirinya sebagai calon bupati, menurut dia, kalau sampai sekarang dirinya belum mengambil keputusan final kearah itu.  

Ia mengatakan, dirinya ingin melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu sebelum benar-benar maju sebagai calon bupati daerah itu.

Karena, menurut dia, masih banyak figur terbaik sebagai calon bupati dari daerah itu. ***1***

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014