Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) wilayah Bengkulu berkonsolidasi mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) pada pemilihan umum 2024.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Jonaidi mengatakan bahwa para kader diseluruh wilayah Bengkulu siap mengerahkan semua kekuatan dan strategi guna memenangkan suara pada Pilpres 2024 mendatang.

"DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu akan mengeluarkan seluruh tenaga, waktu, dan pikiran serta mengerahkan kemampuan terbaik agar pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia kedelapan," kata Jonaidi di Kota Bengkulu, Minggu.

Selain menargetkan menang dalam kegiatan Pilpres mendatang, pihaknya juga menargetkan untuk menang pada pemilihan legislatif pada kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi, kota dan kabupaten di Bengkulu.

Lanjut Jonaidi, untuk mewujudkan hal tersebut, seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu diminta untuk aktif di seluruh media sosial.

"Kita juga akan pemperkuat melalui media, sebab kita akui tidak semua kader dan pengurus memiliki akun media sosial sehingga diminta untuk aktif di media sosial," ujarnya.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Randy Marta menyebutkan bahwa dalam rakornis tersebut seluruh pimpinan Gerindra di tingkat provinsi dan kabupaten kota, bappilu, serta sayap partai membahas berbagai hal strategis dan teknis.

"Kita ingin memastikan partai Gerindra menang di Provinsi Bengkulu dan Prabowo Subianto menjadi presiden pada 2024," terangnya. (Adv)

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023