Munich (Antara/Reuters) - Bayern Munich tidak akan diperkuat pemain berpengalaman Franck Robery ketika mereka bertemu Manchester City pada pertandingan pembukaan Grup E Liga Champions pada Rabu, di mana sesama pemain sayap Arjen Robben juga belum tentu dapat dimainkan, kata pelatih Pep Guardiola.

Pemain Prancis Ribery melakukan debutnya di Liga Jerman musim ini pada Sabtu, menyusul beberapa pekan absen karena cedera lutut, di mana ia tampil sebentar sebagai pemain pengganti dan mencetak gol sat mereka menang 2-0 atas VfB Stuttgart.

"Ia tidak berada di sini, ia di rumah," kata pelatih asal Spanyol itu kepada para pewarta pada Selasa, ketika ditanyai mengenai kondisi Ribery. "Ia pergi ke dokter pada Senin, dan hari ini mereka berkata kepada saya bahwa ia tidak dapat bermain."

Pemain Belanda Robben juga masih menjalani perawatan terhadap cedera lutut dan ia hanya duduk pada pertandingan melawan Stuttgart.

"Arjen berada di sini untuk latihan. Namun ini merupakan latihan tim pertamanya pekan ini dan kami harus melihat bagaimana ini berlangsung," tambah Guardiola.

Bayern diganggu sejumlah masalah cedera, di mana bek tengah Holger Badstuber mengalami robek tendon otot paha pada Sabtu dan memerlukan operasi.

Ia bergabung dengan Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara, Rafinha, dan Javi Martinez dalam daftar pemain yang menepi.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014