Satuan Lalulintas Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan tangani kecelakaan lalulintas yang menewaskan empat  orang  di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) di daerah itu, Minggu.

Kepala Unit Pengatur Jalan dan Lintasan  Satlantas Polres OKU, Aipda Andi Hendrianto di Baturaja, mengatakan, kecelakaan maut terjadi  antara mobil travel warna putih Nopol BG 1609 ZF dengan dump truk di Jalinteng tepatnya di Desa Kurup, Kabupaten OKU.

Akibat peristiwa tersebut empat orang penumpang travel BI 99 jurusan Ulu Ogan, Kabupaten OKU-Palembang tersebut tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

"Berdasarkan hasil olah TKP terdapat empat orang penumpang perempuan dan semuanya dalam keadaan sudah tidak bernyawa," katanya.

Ia mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP untuk mengidentifikasi sekaligus mengevakuasi korban serta kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas tersebut.

“Nanti kalau semuanya sudah didata, akan kita teruskan ya. Berapa jumlah korbannya,” ujarnya

Sementara, video peristiwa kecelakaan maut tersebut beredar di media sosial yang memperlihatkan kondisi korban penumpang travel tewas mengenaskan.

Dalam video pun terdengar percakapan warga yang menyebut semua korban adalah perempuan yang berasal dari Desa Ujan Mas dan Batang Hari, Kabupaten OKU.

"Semua korban perempuan," kata beberapa warga di lokasi kejadian sambil membantu petugas Satlantas Polres OKU mengamankan kendaraan terlibat kecelakaan serta mengevakuasi para korban.

Pewarta: Edo Purmana

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023