Mukomuko (Antara) - Pihak Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menemukan sepeda motor yang digunakan oleh dua orang tak dikenal merampok guru sekolah dasar di daerah itu.

"Sepeda motor pelaku perampokan telah ditemukan," kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, AKBP Wisnu Widarto, melalui Kapolsek Kecamatan Kota Mukomuko AKP Elizabeth, di Mukomuko, Senin.

Lisna Dianti (43), guru sekolah dasar di Desa Tanah Harapan pada Sabtu pagi (15/11) menjadi korban perampokan di jalan sepi menuju Desa Tanah Rekah. akibatnya sepeda motor Honda Beat berplat BD 3547 NM dan tasnya yang berisi uang dan kalung emas dibawa kabur oleh dua orang perampok.

Sebelumnya, polisi juga menemukan sepeda motor, sandal, dan tempat makan milik korban yang diletakkan oleh pelaku perampokan di sebuah perkebunan kelapa sawit.

Ia mengatakan, semua barang bukti (BB) telah diamankan di Polsek Kecamatan Kota Mukomuko.

Selanjutnya, katanya, pihaknya masih terus memburu dua orang pelaku tersebut. Dua orang pelaku perampokan diduga masih berada di Kecamatan Kota Mukomuko karena kedua orang itu sulit untuk ke luar karena setiap simpang di wilayah ini telah dijaga oleh polisi.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek Kecamatan Penarik dan Kecamatan Ipuh untuk mengawasi kalau keduanya sudah ke luar dari Kecamatan Kota Mukomuko.

Begitu juga, lanjutnya, dengan Polsek Kecamatan Lubuk Pinang menjaga wilayah perbatasan dengan Provinsi Sumatera Barat. Agar keduanya tidak ke luar daerah itu.

"Kemungkinan dua orang perampok yang menggunakan sepeda motor besar dalam melakukan aksinya itu masih berada di daerah ini," ujarnya.***1***

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2014