Madrid (Antara/Reuters) - James Rodriguez akan kembali ke tim inti Real Madrid untuk pertandingan Liga Spanyol menjamu Granada pada Minggu, setelah absen dua bulan karena cedera patah kaki, kata pelatih Carlo Ancelotti pada Sabtu.

Gelandang Kolombia itu, yang tampil bagus di musim debutnya sejak didatangkan dari AS Monaco pada Juli, mengalami cedera di pertandingan liga melawan Sevilla pada awal Februari dan akan kembali ke tim untuk mengisi posisi Isco yang terkena skors.

"James baik-baik saja dan akan kembali bermain sejak awal pada besok," kata Ancelotti pada konferensi pers sebelum menambahi bahwa gelandang Sami Khedira dan bek Dani Carvajal akan diistirahatkan.

Kembalinya James akan disambut hangat oleh juara Eropa itu, yang telah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Setelah memenangi 'Clasico' bulan lalu dengan mengalahkan Real dengan skor 2-1, pemuncak klasemen Barcelona unggul empat angka atas rival abadinya itu, dengan sepuluh pertandingan tersisa dan akan mengunjungi Celta Vigo pada Minggu malam.

Skors Isco membuat Ancelotti tidak perlu memilih antara memainkan dia dan James di tim intinya.

Gelandang Spanyol itu merupakan favorit di antara para penggemar, telah marah dengan merosotnya penampilan tim mereka belakangan ini, dan jika Ancelotti mencoretnya hal itu dapat memicu lebih banyak kritikan lagi.

Ancelotti mengatakan ia percaya diri Real dapat mengejar Barca dan bahwa timnya berada dalam kondisi fisik dan mental yang baik, di mana bek tengah Pepe harus menepi karena cedera dan diperkirakan harus absen selama sepekan.

"Kami meyakinkan bahwa semuanya tetap terbuka," kata pria Italia.

"Tim ini penuh hasrat dan berada dalam kondisi fisik yang sangat bagus sekarang," tambah Ancelotti yang memimpin Real untuk merengkuh mahkota Eropa kesepuluhnya di musim pertama melatih tim itu pada 2013/2014.

"Tim segar dan siap untuk bertarung di semua pertandingan. Kami berada dalam kondisi fisik yang lebih baik menuju fase musim ini dibanding tahun lalu."

Real akan memainkan pertandingan Liga Spanyol menjamu Rayo Vallecano dan Eibar, sebelum mereka bermain melawan Atletico Madrid pada perempat final pertama Liga Champions pada 14 April.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015