Slogan here we go telah melekat pada sosok jurnalis sepakbola, Fabrizio Romano, yang terkenal karena kerap "membocorkan" saga perpindahan pemain bola Eropa bahkan sebelum pengumuman resmi dari klub terkait. Salah satu pandit bursa transfer terpercaya ini menggunakan slogan tersebut saat proses negosiasi pemain dan klub mencapai kata sepakat.

Tapi, baru-baru ini pasangan asal India membuat desain menarik yang menunjukkan slogan Romano. Di tengah kesibukannya memantau transfer pemain jelang penutupan, Romano “tampak” seolah mengucapkan selamat bagi pasangan ini.

“Here we go: Anandhu, menandatangani kontrak seumur hidup dengan Anjali.”
 
Tangkapan layar soal pasangan India yang menggunakan cuitan khas pandit transfer pemain bola terkemuka Fabizio Romano. (Istimewa)


Foto kreasi yang diunggah kembali akun X, nama baru Twitter, @TrollFootball ini menarik perhatian pengguna. “Undangan pernikahan yang sempurna,” tulis si pemilik akun, diakses ANTARA News Bengkulu, Rabu (30/8).
 
Pandit dan jurnalis saga transfer pemain bola Eropa Fabizio Romano. (Istimewa)


Baca juga: Wataru Endo resmi jadi pemain Jepang kedua yang dikontrak Liverpool
Baca juga: Arsenal resmi pinjam David Raya dari Brentford selama satu musim

Tentu, unggahan ini bukan asli dibuat Romano. Meski demikian, unggahan ini bisa menambah ide bagi para pasangan yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Slogan sederhana dan mudah diingat

“Here we go” telah melekat kepada Romano. Dalam sebuah wawancara dengan The Sporting News, slogan itu muncul saat dia memantau transfer Manchester United.
 
Berbagai akun terkait Fabizio Romano dengan ciri khasnya. (Istimewa)


“Setelah satu bulan pembaruan saya menulis: ‘Here we go!’ saya ingin mengatakan, ‘segala sesuatunya akhirnya selesai dalam kesepakan ini’,” kata Romano.

Sejak saat itulah banyak pengikutnya di Twitter mulai bertanya mengenai proses transfer dan kepastiannya. Seorang pengguna menanyakan kepadanya, “Apakah Anda bisa mengatakan ‘here we go’ untuk transfer Arsenal, Barcelona, atau Liverpool?”

Baca juga: Chelsea pecahkan rekor transfer Liga Inggris untuk Moises Caicedo
Baca juga: Ousmane Dembele resmi gabung PSG

Meski sering mendapat kepastian transfer, Romano terkadang juga diliputi ketidakpercayaan mengenai kepindahan pemain. Salah satu yang membuatnya terkesan yaitu kepndahan Lorenzo Insigne ke Toronto FC.

“Saya pikir mustahil di level ini. Saya dari Naples, Insigne merupakan legenda di kota itu. Sebelas tahun yang lalu, saya berada di sekolah bersama teman-teman saya yang membicarakan Lorenzo sebagai idola, dan sekarang, saya mengumumkan transfernya melalui video di akun Toronto,” ucap dia.
 

Pewarta: Maulana Kautsar

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2023