Monako (Antara/Reuters) - Dua pebalap MotoGP, Aleix dan Pol Espargaro, menjalani operasi pada hari yang sama setelah Grand Prix Prancis akhir pekan silam.

Pebalap Yamaha Tech3 Pol menjalani operasi pada lengan kanannya di Madrid setelah mengalami berbagai masalah dengan otot yang menegang, juga dikenal sebagai 'pompa lengan' pada balap di Le Mans.

"Kebenarannya adalah bahwa saya telah mengalami sensasi ini sebelumnya, namun saya tidak menilainya sebagai hal penting, namun sayangnya pada dua balap terakhir itu menjadi semakin serius," ucapnya melalui pernyataan tim.

"Di Le Mans itu bahkan semakin memburuk karena saya kesulitan pada fase balap yang sangat awal, di mana saya nyaris tidak mampu mengendarai sepeda motor."

"Untungnya, operasinya berjalan lancar dan saya sekarang dapat mulai kembali bekerja untuk mendapatkan kondisi fisik sebaik mungkin untuk balap-balap mendatang."

Pebalap Suzuki Aleix Espargaro menjalani operasi di Barcelona untuk memulihkan cedera ligamen di ibu jari kanannya setelah terjatuh dengan keras pada latihan di Le Mans.

Balap selanjutnya diagendakan dilangsungkan di Italia, di Sirkuit Mugello, pada 31 Mei.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015