Madrid (Antara/Reuters) - Bek Real Madrid Marcelo mencetak gol untuk membawa timnya menang 2-1 atas tamunya Galatasaray pada Selasa, pada pertandingan persahabatan terakhir mereka sebelum mereka memulai kampanye Liga Spanyol pada akhir pekan dengan melawat ke markas tim promosi Sporting Gijon.

Bek Nacho membawa Real memimpin pada menit ke-17 pada pertandingan invitasi Piala Santiago Bernabeu, ketika ia memasukkan bola dari tendangan sudut Luka Modric sebelum mantan gelandang Real Wesley Sneijder menyamakan kedudukan saat babak kedua berlangsung delapan menit.

Marcelo mengamankan kemenangan timnya pada menit ke-81 ketika ia melewati beberapa pemain lawan menuju kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar melewati kiper Fernando Muslera.

Bagaimanapun, ini merupakan penampilan tidak meyakinkan dari klub terkaya di dunia, di mana Cristiano Ronaldo menyia-nyiakan sejumlah peluang dan pemain sayap Gareth Bale tampil kurang meyakinkan sebelum digantikan Denis Ehreyshev saat pertandingan tinggal menyisakan lima menit.

Di bawah pelatih baru Rafa Benitez, Real terlihat ingin berkembang setelah musim 2014/2015 yang mengecewakan, ketika mereka gagal memenangi satu pun trofi utama, yang dimulai pada Minggu melawan Gijon.

Klub mengumumkan pada Selasa pagi bahwa mereka memperkuat tim, dengan mendatangkan gelandang Kroasia Mateo Kovacic dari Inter Milan, dengan nilai transfer sekitar 30 juta euro.

Pemain internasional Brazil Marcelo, salah satu kapten klub, mengatakan Real siap memulai musim baru Liga Spanyol, ketika mereka sekaligus akan berupaya menghadang juara bertahan sekaligus rival berat Barcelona untuk meraih gelar keenam dalam delapan tahun.

"Kami tahu ini selalu sangat sulit pada awalnya, namun kami akan memberikan segenap upaya untuk mendapatkan musim yang bagus dan memulai dengan kaki yang tepat," ucapnya kepada televisi Spanyol.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015