Milan (Antara/Reuters) - Mario Balotelli mencetak gol perdananya sejak bergabung kembali dengan AC Milan, untuk membantu mereka meraih kemenangan 3-2 di markas Udinese di Liga Italia pada Selasa.

Milan ungul 3-0 di saat turun minum sebelum harus menahan kebangkitan tuan rumah pada babak kedua, ketika mereka mendulang kemenangan ketiganya dari lima pertandingan Liga Italia di bawah asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic.

Balotelli, yang dipinjam dari Liverpool, hanya memerlukan enam menit pada penampilan perdananya sebagai pemain inti musim ini untuk membuka rekening golnya, ketika ia melesakkan tendangan bebas dari jarak 20 meter yang gagal diantisipasi Ornestis Karnezis.

Giacomo Bonaventura melepaskan sepakan voli dari operan Riccardo Montolivo, dan bek Kolombia Christian Zapata menanduk bola untuk menjadi gol ketiga dari tendangan sudut Bonaventura menjelang turun minum.

Emmanuel Badu dan Duvan Zapata mencetak gol dalam rentang waktu enam menit di awal babak kedua untuk mengembalikan semangat Udinese, dan membuat 30 menit terakhir berlangsung dramatis.

Kiper Milan Diego Lopez membuat penyelamatan bagus terhadap bola yang dikuasai Cyril Thereau, Maurizio Domizzi melepaskan tandukan yang melambung di atas mistar gawang, dan Lopez meninju bola sepakan keras Bruno Fernandes ketika Milan mendapat gempuran.

Fernandes diusir keluar lapangan menjelang pertandingan usai di tengah protes penuh kemarahan, ketika Udinese menelan kekalahan keempat mereka secara beruntun sejak mereka secara mengejutkan mengalahkan juara bertahan Juventus pada hari pembukaan musim.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015