London (Antara/Reuters) - Juara Liga Premier Inggris Chelsea harus kembali ke dasar dan menunjukkan karakter untuk mendapatkan musim mereka kembali ke jalur, kata kiper Asmir Begovic.

The Blues hanya kalah tiga pertandingan di liga musim lalu saat mereka memastikan memenangkan gelar juara dengan selisih meyakinkan delapan poin, tetapi mereka telah kehilangan empat dari delapan pertandingan dalam musim saat ini.

Chelsea juga sangat buruk dalam pertahanan, kebobolan 17 gol di liga musim ini, sudah lebih dari setengah jumlah kebobolan gol mereka musim lalu.

"Itulah hidup, itulah sepak bola -- anda memiliki pasang surut Kami sedang menurun pada saat ini dan kami perlu meningkatkan kinerja dengan kembali ke dasar, bekerja lebih keras," kata Begovic dalam website klub (www .chelseafc.com).

"Kami harus menunjukkan karakter dan kami tidak bisa merasa kasihan bagi diri kita sendiri. Ini bukan standar klub ini dan tim telah menetapkan. Jadi bagi kita saat ini adalah waktu yang sangat sulit.

"Ketika hal-hal berjalan tidak seperti yang anda inginkan itu sulit, kami bermain melawan banyak hal pada saat ini, itu juga masalah mental, tapi itu semua hanya sesuatu yang kita harus terus berjuang dan lalui."

Chelsea beranjak ke jeda internasional dengan delapan poin dan duduk di posisi kelima dari bawah dalam klasemen.

Begovic mengatakan para pemain harus menggunakan waktu istirahat itu untuk berkumpul kembali.

"Mudah-mudahan istirahat ini datang pada waktu yang baik dan kita bisa berkumpul kembali, mendapatkan hasil yang baik di pertandingan berikutnya dan mengejar dari sana," kata mantan kiper Stoke City itu.

"Mudah-mudahan semua orang bugar ketika kami kembali dari istirahat dan kemudian kami mendapatkan hasil serta kami dapat berharap dari sana.

"Tujuannya jelas yakni masih menantang untuk memuncaki klasemen."

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015