Madrid (Antara/AFP) - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengecam pers Spanyol pada Jumat, menuding mereka berusaha "mengganggu" klub.

Mantan pelatih Liverpool dan Chelsea itu juga mengecam skandal-skandal "yang diciptakan," termasuk menyinggung dugaan perseteruan antara dua bintang Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

"Itu adalah skandal-skandal yang diciptakan, sepanjang waktu. Saya terkejut dengan kuantitas hal-hal yang keluar dari Real Madrid yang tidak benar," keluh Benitez pada konferensi pers menjelang pertandingan di Bernabeu melawan Levante.

"Terdapat orang-orang yang berpikir bahwa ini merupakan tipe jurnalisme trendi saat ini dan mereka harus melakukannya untuk dapat menjual (surat-surat kabar)."

"Ada banyak media, situs, blog, surat kabar, radio... Mereka harus mengangkat skandal-skandal karena itu merupakan cara menjual yang lebih mudah."

"Ada orang-orang, saya tidak tahu mengapa, yang tidak memiliki ketertarikan pada hal-hal yang berlangsung baik bagi Real Madrid, dan yang ingin sedikit mengganggu kami."

Benitez membantah rumor-rumor perihal perkelahian antara Ronaldo dan Bale, dengan berkata, "Atmosfer di kamp sangat bagus, para pemain berada dalam kondisi bagus."

Real yang belum terkalahkan saat ini menghuni peringkat kedua di Liga Spanyol, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Villarreal dan di atas Celta Vigo dan Barcelona berkat selisih gol.

Pekan depan, Real memainkan pertandingan penting di Liga Champions melawan rival utama mereka di grup, Paris Saint Germain.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015