Paris (Antara/Reuters) - Paris St Germain akan bermain tanpa David Luiz saat mereka menghadapi Real Madrid pada pertandingan Grup A Liga Champions di Parc des Princes pada Rabu.

"David Luiz dikesampingkan untuk pertandingan besok melawan Real," kata pelatih Laurent Blanc dalam jumpa pers, Selasa.

Bek tengah Luiz mengalami cedera lutut ketika Brazil dikalahkan 0-2 oleh Chile dalam pertandingan penyisihan Piala Dunia.

Tapi bagaimanapun Blanc akan bisa berharap untuk dapat memainkan gelandang Marco Verratti dan penjaga gawang Kevin Trapp, yang masing-masing sebelumnya mengalami cedera betis dan cedera paha.

"Kami hampir dalam kekuatan penuh," kata Blanc, yang akan memasukkan pemain sayap Argentina Angel Di Maria setelah mengistirahatkannya akhir pekan lalu.

Real memuncaki klasemen Grup A dengan nilai maksimal enam poin, mengungguli PSG dalam selisih gol.

"Ini pertadingan penting tapi tidak akan menentukan. Apa yang dipertaruhkan adalah tempat pertama di grup," kata Blanc, yang akan mengandalkan penyerang yang sedang prima Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia itu hampir kembali pada penampilan terbaiknya setelah dihantam cedera pada awal musim ini.

"Saya pikir Ibra dalam kondisi fisik yang sangat bagus," kata mantan pelatih Prancis itu. "Saya berharap dia tidak akan dihentikan lagi oleh masalah fisik."

Ibrahimovic hanya bermain enam pertandingan Liga Prancis musim ini tapi sudah mencetak enam gol pada empat pertandingan terakhirnya di liga.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015