Band terkenal Indonesia, Sheila on 7, dijadwalkan untuk menggelar tur konser yang akan menyambangi lima kota besar di Indonesia mulai Juli 2024. Tur ini, yang bertajuk "Tunggu Aku Di", terpantau melalui akun Instagram resmi @antara.suara dan diharapkan akan menjadi salah satu peristiwa musik paling ditunggu tahun tersebut.

Dalam keterangan yang diposting pada Rabu, (17/4), dikonfirmasi sejumlah kota akan disinggahi band asal Jogja tersebut. “Tunggulah aku, di kota itu... Sheila Genk! Confirmed nih, lima kota tersebut akan jadi saksi bisu konser Sheila on 7,” tulis admin dalam postingan tersebut dipantau Kamis.

Informasi lebih lanjut mengenai denah konser dan harga tiket akan tersedia di kanal resmi @antara.suara & @goldlive.indonesia. Penjualan tiket akan dimulai dari Samarinda pada tanggal 27 April, dilanjutkan Makassar tanggal 28 April, Pekanbaru 29 April, Medan tanggal 30 April, dan berakhir di Bandung pada tanggal 1 Mei.

Penyanyi lagu hit “Dan” ini akan memulai tur konsernya di Samarinda pada tanggal 27 Juli 2024, melanjutkan ke kota-kota berikutnya, dan mengakhiri tur di Bandung pada 28 September 2024. Promosi konser ini dikelola oleh @antara.suara dan @goldlive.indonesia, dengan dukungan sponsor dari @lazone.id dan @mymilk_id.

Baca juga: Habiskan malam dengan Sheila on 7 di Pestapora
Baca juga: Lautan memori di konser Sheila on 7
 
Grup band Indonesia Sheila On 7. ANTARA/HO-Antara Suara/pri. (ANTARA/HO-Antara Suara)
 

Tur konser Sheila on 7 ini juga didukung oleh Pk music dan JD Records, yang menciptakan kolaborasi menakjubkan untuk memberikan pengalaman konser yang tidak terlupakan bagi para penggemar. Fans dari berbagai generasi, terutama mereka yang tumbuh di era 90-an, tampak antusias dalam menanti kesempatan untuk bernyanyi dan berinteraksi langsung dengan band pujaan mereka.

Komentar jenaka dan penuh antusiasme terlihat membanjiri unggahan di Instagram, menunjukkan tingginya antusiasme publik. “Min, langsung kasih lihat harga aja min. Gw mau jual ginjal dulu soalnya,” bercanda seorang pengguna, sementara lainnya menegaskan, “SIAP WAR MELAWAN MAK MAK YANG BILANG ANAK MUDA GA BOLEH NNTON.”

Tur konser Sheila on 7 ini tidak hanya menjadi panggung hiburan tapi juga ajang reuni bagi generasi yang tumbuh dengan lagu-lagu mereka. Ini akan menjadi momen nostalgia sekaligus kesempatan emas untuk menikmati musik secara langsung dari salah satu band legendaris Indonesia.

Baca juga: Cokelat reuni di panggung konser tunggal Sheila on 7
Baca juga: Ini kata Adam terkait penghentian aksi panggung Sheila On 7 oleh polisi
 
Grup band Sheila On 7 saat tampil di panggung Swara Prambanan Yogyakarta pada Minggu (31/12/2023). (ANTARA/HO-Antara Suara)


Singkat kata, kota-kota yang akan disinggahi Duta dan kawan-kawan di antaranya Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Pentas band yang diprediksi spektakuler itu sayangnya tidak menyambangi kota-kota lain, seperti Kota Bengkulu. Sobat ANTARA Bengkulu nampaknya harus bersabar atau harus ikut war tiket untuk bisa hadir di kota-kota yang akan menggelar konser Sheila on 7.

Baca juga: David Foster kembali dengan rangkaian konsernya di Indonesia
Baca juga: Rusia sebut 140 orang tewas pada serangan gedung konser Moskow
 

Inovasi Imigrasi mudahkan visa bagi Musisi Internasional

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024