London (Antara/Reuters) - Pemain Chelsea - bukan manajer Jose Mourinho - yang harus mengambil tanggung jawab penuh atas awal yang buruk untuk musim ini, kapten tim John Terry mengatakan pada hari Selasa.

Bek berusia 34 tahun, yang telah memainkan hampir 700 pertandingan bagi juara Liga Premier Inggris, sangat merespon pernyataan rekan setimnya, Cesc Fabregas dan Mourinho sendiri, menyangkal pernyataan bahwa ada pemberontakan di ruang ganti klub.

Chelsea hanya menang tiga dari 11 pertandingan Premier League, dan bercokol di peringkat 15 klasemen, terhempas dari Capital One (Piala Liga) yang mereka memenangkan pada musim lalu dan berada di urutan ketiga dari empat tim di grup Liga Champions.

Kemenangan atau hasl imbang melawan Dynamo Kiev di pertandingan Grup G Liga Champions di Stamford Bridge pada Rabu akan meningkatkan peluang mereka di babak 16 besar dan Terry merasa yakin masa suram akan berakhir lebih cepat.

Berbicara kepada media di markas latihan mereka di Cobham, London Selatan, Terry mengaku belum bisa mencapai standar permainan seperti pada musim lalu.
"Para pemain - dan saya pribadi - akan berdiri dan berkata, 'Saya belum cukup baik'," katanya.

"Penampilan kami belum baik dan kami mengambil beban itu di bahu. Kami menyadari di mana kita berada di liga dan di grup Liga Champions dan harus melakukan apa yang perlu kita lakukan untuk keluar dari itu. Tanggung jawab itu ada pada kita, bukan manajer."

Terry menolak berbicara dari setiap keriuhan di ruang ganti, satu ejekan yang dilaporkan secara luas bahwa para pemain Chelsea mengatakan ia lebih suka kalah daripada bermain untuk Mourinho.

"Saya pikir apa yang telah kita lihat dalam dua atau tiga hari terakhir adalah cerita konyol dengan apa yang terjadi di dalam ruang ganti. Di seluruh karir sepak bola saya, saya belum pernah mendengar seorang pemain mengatakan kata-kata mereka itu, bahkan jika hal-hal yang buruk atau sangat buruk terjadi.

"Saya dapat meyakinkan Anda sekarang bahwa pemain 100 persen berada di belakang manajer."

Terry percaya kondisi Chelsea akan membaik.

"Pada bagian pertama musim itu tidak cukup baik, tapi saya pikir dalam empat pertandingan terakhir kami telah sangat beruntung untuk pergi bertandang dengan beberapa kemenangan, dan saya positif - saya yakin - kami berada di atas dan akan membalikkan keadaan. Jika kita tidak membalikkan keadaan, kita akan memutarnya."

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015