Moskow (Antara/Reuters) - Zenit St Petersburg mengunci posisi puncak di Grup H Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas Valencia pada Selasa, untuk menjadi kemenangan beruntun kelima yang meneruskan rekor sempurna mereka di kompetisi musim ini.

Oleg Shatov membawa tuan rumah memimpin melalui penyelesaiannya pada menit ke-15, sedangkan Artem Dzyuba mengunci tiga angka pada menit ke-74 untuk memberi kemenangan yang layak bagi pasukan Andre Villas-Boas.

Malam Valencia berubah dari buruk menjadi sangat buruk saat pertandingan tinggal menyisakan sepuluh menit, ketika mereka harus tampil dengan sepuluh pemain ketika Ruben Zevo diusir keluar lapangan karena melanggar Shatov yang berpeluang mencetak gol.

Tim Rusia ini mengoleksi 15 angka, unggul atas tim peringkat kedua Valencia dengan enam angka dari lima pertandingan. Lawan terakhir Zenit di fase grup, Ghent, menghuni peringkat ketiga dengan empat angka menjelang pertandingan mereka Selasa malam di markas Olympique Lyonnais, yang menghuni posisi juru kunci dengan satu angka.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015