Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, dan istrinya, Erina Gudono, umumkan kehamilan anak pertamanya. Kabar gembira ini dibagikan langsung oleh pasangan ini melalui unggahan foto di akun Instagram milik @kaesangp. 

“Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan,” tulis Kaesang pada postingan Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah, Kaesang dan Erina terlihat bahagia sambil memegang foto USG sang anak dengan latar belakang gambar menunjukkan pemandangan yang indah dari Makkah, Tanah Suci, Arab Saudi.

Dalam keterangan foto, Kaesang mengungkapkan rasa syukurnya dan kebanggaannya menjadi orang tua untuk pertama kalinya setelah menanti dengan sabar kedatangan sang buah hati.

Kaesang juga membagikan bahwa Erina telah memasuki trimester kedua kehamilan. 

“Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua,” kata Kaesang.

Baca juga: Jokowi sebut pencalonan Kaesang di Pilkada 2024 urusan partai
Baca juga: Pakar sebut sah-sah saja relawan ambil formulir Pilkada untuk Kaesang

Ia juga memohon doa kepada semua orang agar sang istri dan sang anak diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan dalam proses kehamilan dan persalinan nantinya.

Selain mengumumkan kehamilan, Kaesang juga memberikan hadiah kepada pengikutnya yang telah setia mendukungnya dan para calon ibu pejuang garis dua.


 
Kaesang Pangarep (kiri) bersama istri Erina Gudono (kanan) bdi Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024). ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya/aww.


Ia memberikan kesempatan untuk memenangkan tiket umroh gratis dengan cara berbagi cerita perjuangan atau harapan mereka sebagai calon orang tua. Kemudian dengan menandai akun Instagram resmi milik Kaesang dan Erina, serta mengikutsertakan tagar khusus.

Kaesang menjelaskan bahwa akan ada dua tahap pemberian hadiah. 

Pada tahap pertama, tiga pemenang akan dipilih untuk mendapatkan tiket umroh gratis, sementara pemberian hadiah untuk tahap selanjutnya akan diumumkan kemudian.

Baca juga: Raffi-Kaesang tempatkan UMKM di BSD City agar bisa naik kelas
Baca juga: PSI sebut "Kaesang effect" dapat tingkatkan suara di daerah

Bagi mereka yang ingin ikut serta dalam kesempatan ini, Kaesang menyarankan agar akun Instagram mereka tidak di-private untuk memastikan partisipasi mereka terhitung.
 

Safari politik di Wonosobo, Kaesang main mini soccer

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024