Bengkulu akan menjadi saksi dari salah satu konser heboh tahun ini. Siapkan diri Anda karena Guyon Waton, band yang dikenal dengan lagu-lagu campursari modernnya, siap mengguncang panggung pada bulan Oktober tahun ini.

Setelah sukses mengadakan konser Tiara Andini dan NDX A.K.A, promotor kembali hadir menjanjikan tontonan musik bagi warga Bumi Rafflesia dan sekitarnya. Informasi mengenai konser ini pertama kali diumumkan melalui akun Instagram resmi @lebih_mendadak_fest. 

“GUYON WATON IN THE HOUSE BABY!!!” tulis promotor di akun tersebut pada Rabu.

Baca juga: Putri Ariani jadi penampil pembuka di konser Alan Walker Jakarta
Baca juga: Alan Walker warnai malam Jakarta di konser Walkerworld 2024

Guyon Waton, dengan hits seperti "Korban Janji" dan "Gampil", telah mencuri perhatian banyak orang dengan musik campursari yang segar dan inovatif. Mereka berhasil memadukan unsur-unsur musik tradisional Jawa dengan sentuhan modern, menghasilkan lagu-lagu yang mudah diterima oleh berbagai kalangan.

Namun, yang membuat konser ini semakin menarik adalah adanya guest star lain yang masih dirahasiakan oleh pihak penyelenggara. Siapa mereka? Belum ada yang tahu! Pengumuman mengenai siapa saja yang akan tampil dijanjikan akan segera diumumkan, menambah unsur kejutan yang bikin penasaran.
Band Jawa modern Guyon Waton yang siap tampil di Bengkulu pada Oktober 2024. (GuyonWaton Official)

Promotor juga mengungkapkan bahwa konser ini akan menghadirkan dua bintang tamu dalam satu hari. Siapkan diri Anda untuk kejutan ganda yang akan membuat malam Sobat ANTARA tak terlupakan.

Tiket konser sudah mulai dijual melalui Instagram resmi promotor. Ada dua kategori tiket yang masih bisa dibeli, yaitu kategori normal dan kategori on the spot (OTS). Pastikan saat membeli periksa total harga karena belum termasuk pajak.

Baca juga: Terkonfirmasi! Tiara Andini konser di Bengkulu, selanjutnya NDX A.K.A.?
Baca juga: NDX A.K.A Band Tak Pernah Bikin Album

Dengan kehadiran Guyon Waton yang sudah lama dinanti-nantikan serta penampilan dari guest star misterius, konser ini dipastikan akan menjadi salah satu acara musik terbesar di Bengkulu tahun ini. 

Sebelumnya, promotor terkait telah menghadirkan Tiara Andini dan NDX A.K.A. dengan disambut antusias warga Bengkulu dan sekitarnya.
Band Jawa modern Guyon Waton yang siap tampil di Bengkulu pada Oktober 2024. (GuyonWaton Official)

Para penggemar nampaknya sudah tidak sabar sebagaimana berkomentar di akun Instagram promotor.

“Yeayy guyon waton,” kata @buunga**.

“Playlist musik bengkulu saat ini lagu jowo,” tambah @destnatal** merujuk pada sejumlah artis nasional yang datang ke Bengkulu beberapa adalah musisi yang membawakan lagu-lagu Jawa modern.

Sobat ANTARA, segera dapatkan tiket Anda dan bersiaplah untuk malam tak terlupakan di Bengkulu pada bulan Oktober mendatang.
 

Melihat kolaborasi band Angkatan Darat Inggris dengan gamelan

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024