Menfest 2024 memicu para penggemar di Bengkulu dan mengumumkan akan menggelar Festival Musik dengan tema “Galauria dan Malompek” di Sport Center, Kota Bengkulu. Satu persatu musisi diumumkan akan tampil, salah satunya Tiara Andini.

Nampaknya pelantun tembang "Cintanya Aku" dan "Usai" ini menjadi jawaban dari misteri bintang tamu Menfest 2024 setelah admin Instagram konser tersebut bermain tebak-tebakan dengan warganet.

Kepastian Tiara untuk manggung di Bumi Rafflesia ini dapat disimak dari akun Instagram Menfest 2024 pada Senin (2/5).

Sebelumnya, spekulasi tentang siapa yang akan muncul di panggung membuat antusiasme warga Bengkulu semakin meningkat yang bisa menjadi strategi dari promotor untuk mempopulerkan event.

Salah satu warganet memberikan tebakannya pada salah satu postingan, “Ikan teri dalam kuaci ini Tiara Andini bukan sih.”
 
Salah satu promosi Menfest 2024. (HO - Menfest 2024)


Pergelaran musik elektronik yang dinantikan oleh penggemar musik Kota Merah Putih ini juga akan menampilkan sejumlah artis yang namanya belum kunjung dirilis secara resmi.

Dalam salah satu postingan Instagram Menfest 2024, terdapat tebak-tebakan penampil dalam ajang yang disebut sebagai Djakarta Warehouse Project (DWP) skala Provinsi Bengkulu ini.

Warganet yang berkomentar menebak salah satu artis yang akan hadir adalah NDX A.K.A.. Terkait duo hip hop asal Bantul, Yogyakarta, ini belum terkonfirmasi dari Menfest 2024.

Bahkan admin IG Menfest 2024 justru melempar tebak-tebakan berhadiah, "Tebak yah! Yang bener bakal dapetin 1 tiket festival untuk 1 orang pemenang dengan cara tebak artisnya dan tag 3 teman kamu!," tulis admin yang dipantau Selasa.

Adapun promotor konser yang diadakan akan digelar pada 1-2 Juni ini masih merahasiakan sejumlah penampil musik. Selain itu perang tiket juga digelar secara bergelombang sebagai strategi pemasaran agar ajang ini tetap meriah.
 
Grup musik NDX A.K.A bersama maskot Persik Kediri. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/wsj.


Kendati begitu, sejumlah komplain warganet diutarakan karena terbatasnya jumlah tiket "early bird" yang dijual. Belum lagi, tiket tersebut langsung ludes dalam tiga menit sejak dibuka pada pukul 17.30 WIB, Senin (2/5).

Meskipun, pihak promotor tetap akan membuka perang tiket selanjutnya untuk jenis "presale" dan kategoti lainnya. Sobat ANTARA apakah akan kembali ikut dalam "war tiket" ini?

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024