Leicester (Antara/Reuters) - Leicester City kini memiliki koleksi angka yang sama dengan pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Arsenal setelah bermain imbang 0-0 dengan rivalnya dalam persaingan perebutan gelar Manchester City di Stadion King Power pada Selasa.

Pertarungan antara dua tim tersubur ini menyajikan banyak momen menghibur, namun kiper Kasper Schmeichel dan Joe Hart tampil bagus untuk mencegah gawang mereka masing-masing kemasukan.

Jamie Vardy menyia-nyiakan peluang terbaik miliknya pada akhir babak pertama, sedangkan Manchester City, yang belum meraih kemenangan tandang di liga sejak pertengahan September, nyaris mengemas gol melalui Raheem Sterling dan Nicolas Otamendi.

Leicester, yang menelan kekalahan pertama mereka dari 11 pertandingan liga di markas Liverpool pada Sabtu, kini memiliki 39 angka dari 19 pertandingan dan hanya kalah selisih gol dari Arsenal.

Manchester City melompati Tottenham Hotspur untuk menghuni peringkat ketiga, dan terpaut tiga angka dari dua tim peringkat teratas.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2015