Milan (Antara/Reuters) - AC Milan dua kali menyia-nyiakan keunggulan ketika mereka ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Empoli pada Sabtu, pada pertandingan lain di Liga Italia yang memperlihatkan rapuhnya pertahanan pasukan Sinisa Mihajlovic.

Milan yang tidak konsisten memperlihatkan tanda-tanda perbaikan pada beberapa pekan terakhir, dan meski mereka memperpanjang laju tidak terkalahkan menjadi empat pertandingan di semua kompetisi, ini merupakan hasil yang kelihatannya tidak akan mengendurkan tekanan kepada sang pelatih.

Rapuhnya lini belakang kembali digarisbawahi ketika gol-gol dari Carlos Bacca dan Giacomo Bonaventura dibatalkan oleh pasangan Empoli Piotr Zielinski dan Massimo Maccarone.

Tuan rumah berpeluang menggeser Milan yang menghuni peringkat keenam dengan kemenangan, namun mereka kemasukan pada menit kedelapan ketika operan panjang tertuju kepada Bacca yang melesakkan bola ke gawang melewati Lukasz Skorupski.

Zielinski menyamakan kedudukan pada menit ke-32 setelah mendapat kiriman umpan dari Riccardo Saponara.

Milan kemudian kembali memimpin melalui cara yang aneh pada menit ke-48 ketika sapuan Empoli mengenai wajah M'Baye Niang dan bola terdefleksi ke jalur pergerakan Bonaventura, yang dengan tenang menyelesaikan peluang.

Empoli kembali menyamakan kedudukan 13 menit kemudian ketika Maccarone mengemas gol dari jarak dekat, setelah Gianluigi Donnarumma menepis sepakan Manuel Pucciarelli ke jalurnya.

Milan kini memiliki 33 angka dari 21 pertandingan, tertinggal dua angka dari Roma, sedangkan Empoli tetap berada di peringkat kedelapan dengan 32 angka.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal pada Sabtu, Frosinone menyia-nyiakan peluang untuk mengakhiri laju tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka, ketika mereka bermain imbang 0-0 dengan Atalanta yang tidak pernah menang dalam enam pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Frosinone menghuni peringkat kedua dari bawah, tertinggal lima angka dari zona aman. Atalanta berada di peringkat ke-12 dengan 26 angka.

Terdapat delapan pertandingan yang akan dimainkan pada Minggu, di mana tim peringkat kedua Juventus menjamu AS Roma, pemuncak klasemen Napoli mengunjungi markas Sampdoria, dan Inter Milan, yang berada di peringkat ketiga, berhadapan dengan Carpi.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016