Jakarta (ANTARA Bengkulu) - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni mengaku telah mengantongi kekuatan dua Tim Indonesia yang akan menjadi lawannya pada "Inter Indonesia Tour 2012" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sesuai dengan jadwal yang ada, Javier Janetti dan kawan-kawan akan menghadapi Liga Selection, Kamis (24/5) dan menghadapi Indonesia Selection, Sabtu (26/5).

"Kami memang sudah tahu kekuatan Tim Indonesia. Kami juga akan mewaspadai pemain muda mereka (Tim Indonesia)," kata Andrea Stramaccioni di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu.

Menurut dia, untuk menyebutkan nama pemain yang diwaspadai harus dilihat dulu saat pertandingan berlangsung. Dengan demikian, pelatih muda itu mau menyebutkan siapa nama pemain muda yang diwaspadai itu.

Pelatih muda itu juga tidak mau membeberkan siapa saja pemain yang akan diturunkan saat menghadapi tim Indonesia. Pihaknya mengaku semua pemain yang dibawa siap untuk diturunkan.

"Kami membawa banyak pemain ke Indonesia. Hanya pemain yang cedera saja yang ditinggal," kata mantan pelatih tim Primavera Inter Milan itu.

Hampir semua pemain yang memiliki nama besar dibawa ke Indonesia diantaranya  Diego Milito, Javier Janetti, Ivan Cordoba, Dauglas Maicon, Walter Samuel dan tak ketinggalan sang gelandang, Esteban Cambiasso.    

Sementara itu, pelatih Liga Selection, Aji Santoso mengaku telah menyiapkan tim dengan baik, meski waktu latihan singkat. Pihaknya berharap semua pemain memanfaatkan kesempatan untuk menghadapi tim besar sekelah Inter Milan.

"Ini merupakan pertandingan yang ditunggu oleh pemain maupun masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan pertandingan nanti bisa memberikan pengalaman bagi pemain muda kita," ucapnya, berharap.

Penyataaan yang sama dikatakan manajer Tim Indonesia, Faisal Abdullah. Menurut dia, pada pertandingan nanti diharapkan semua pemain bisa mencuri ilmu dari pemain kelas dunia. Begitu juga dengan keinginan salah satu pemain yaitu Andik Vermansyah.

"Yang penting saya bermain bagus. Ini adalah kesempatan melawan tim besar, meski saya tidak mengidolakan pemainnya," kata pemain Persebaya Surabaya itu.(T.B016/C004)

Pewarta:

Editor : AWI-SEO&Digital Ads


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012