Madrid (Antara/Reuters) - Cristiano Ronaldo, yang dipicu oleh trigol yang dibukukan rivalnya Lionel Messi pada tengah pekan untuk Barcelona, menyumbang empat gol dalam rentang waktu 26 menit di babak kedua, ketika Real Madrid menghancurkan Celta Vigo dengan skor 7-1 di Santiago Bernabeu pada Sabtu.

Pemain pengganti Gareth Bale, yang bermain untuk pertama kalinya sejak menderita cedera betis pada pertengahan Januari, mengakhiri pesta gol Real sembilan menit sebelum pertandingan usai, ketika Real bangkit dari kekalahan 0-1 dari rival sekota Atletico Madrid di kandang sendiri akhir pekan silam.

Kembali ke penampilan terbaik mungkin terlalu terlambat bagi Real di Liga Spanyol, tertinggal sembilan angka dari Barcelona sebelum mereka bermain melawan Eibar pada Minggu, namun bagus untuk pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions mereka melawan AS Roma pada pekan depan, di mana mereka memimpin 2-0.

Setelah gol pembukaan di babak pertama dari bek Pepe, Ronaldo mencetak keempat golnya antara menit ke-50 dan 76 untuk membuat dirinya telah mengoleksi 27 gol dan menggeser penyerang Barcelona Luis Suarez, yang memiliki 25 gol, sebagai pencetak gol terbanyak di liga.

Pemain pengganti Jese mencetak gol keenam Real semenit setelah Ronaldo membukukan gol keempat.

Rekor Messi berkejar-kejaran dengan Ronaldo, di mana masing-masing telah mencatatkan 35 trigol di semua kompetisi klub, dengan trigol saat Barcelona menang 5-1 di markas Rayo Vallecano pada Kamis.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016