Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2024 di wilayah itu sebanyak 50 formasi.
 
Seleksi CPNS Kabupaten Rejang Lebong tersebut dibuka mulai 20 Agustus hingga 13 September 2024 mendatang.

Baca juga: Pemkot Bengkulu imbau warga segera daftar CPNS 2024, kuota 213 formasi
 
Seleksi CPNS Kabupaten Rejang Lebong ini akan menjaring sebanyak 50 orang, terdiri dari 20 formasi tenaga kesehatan dan 30 formasi tenaga teknis.
 
Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong. ANTARA/dokumen/Nur Muhamad
 
Proses seleksi CPNS Kabupaten Rejang Lebong ini, kata dia, diumumkan melalui media massa dan juga di website resmi Pemkab Rejang Lebong, www.rejanglebongkab.go.id atau bisa langsung datang ke Kantor BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong di Jalan S Sukowati Curup.

Baca juga: Pj Wali Kota Bengkulu serahkan SK purna tugas kepada 73 ASN
 
Tahapan seleksi CPNS itu sendiri akan dimulai dari pendaftaran online, sesuai dengan jurusan dan nantinya akan dilakukan verifikasi faktual syarat pendaftaran seperti ijazahnya dan lainnya.
 
Jika pendaftar ini dinyatakan lolos verifikasi faktual nantinya akan diberikan nomor pendaftaran guna mengikuti tes dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). (Adv)

Pengumuman selengkapnya klik DISINI

Pewarta: Nur Muhamad

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024