Manchester (Antara/Reuters) - Pemain sayap Manchester City Raheem Sterling mengatakan penampilan perdana di perempat final Liga Champions tidak akan cukup, dan klub Inggris itu semestinya bertekad mengangkat trofi dengan talenta yang ada di tim mereka.

Pasukan Manuel Pellegrini menggenggam keunggulan 3-1 atas juara Ukraina Dynamo Kiev menjelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, namun mantan penyerang Liverpool itu telah mengincar tempat di final pada 28 Mei di San Siro, Milan.

"Dengan pemain-pemain yang kami miliki di tim ini, kami semestinya berusaha untuk melaju sepanjang jalan, karena kami memiliki kemampuan dan jika kami dapat bergerak bersama, saya dapat melihat kami melaju sejauh yang kami inginkan," kata Sterling kepada situs resmi klub (www.mcfc.co.uk).

"Kami memiliki dua pemain bagus untuk setiap posisi yang dapat menantang dan membuat pusing manajer untuk setiap pertandingan."

"Kami semestinya mengincar untuk mendorong ke Liga Champions dan tidak hanya bertujuan untuk perempat final, namun lebih jauh dari itu, dan mudah-mudahan final. Itulah alasan mengapa saya datang kemari... Menjadi bagian dari tim yang mendesak untuk turnamen-turnamen besar seperti ini."

City telah memenangi Piala Liga pada musim ini, dan Liga Champions kelihatannya menjadi peluang terbaik mereka untuk menambahi koleksi trofi, ketika mereka telah tertinggal 12 angka dari Leicester City dengan sembilan pertandingan tersisa di Liga Utama Inggris.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016