Pada 20 Oktober 2024, Bengkulu akan menjadi saksi konser yang menghadirkan dua musisi ternama Indonesia, band Juicy Luicy dan solois Opick. Mereka akan membawakan karya-karya terbaik mereka dalam sebuah konser untuk warga Bumi Rafflesia.

Konser ini akan menjadi momen istimewa, terutama bagi para penggemar musik pop dan religi yang telah lama menantikan penampilan langsung dari kedua musisi tersebut.

Juicy Luicy, grup band yang dikenal dengan alunan musik pop yang emosional dan lirik-lirik menyentuh hati, semakin mendapatkan tempat di hati penggemarnya.
 
Juicy Luicy dan Kaleb J. (ANTARA/Spotify)


Lagu-lagu seperti "Lantas" dan "Terlalu Tinggi" telah membawa mereka ke puncak popularitas, menjadikan Juicy Luicy sebagai salah satu band paling dicari di Indonesia saat ini.

Sementara itu, Opick, penyanyi religi yang telah lama berkarya di industri musik, juga akan turut meramaikan konser ini.

Dikenal melalui lagu-lagu religi seperti "Tombo Ati" dan "Rapuh," Opick telah menjadi salah satu ikon musik religi di Indonesia. Karya-karyanya yang sarat makna spiritual selalu berhasil menyentuh jiwa pendengarnya, membuatnya menjadi salah satu musisi paling dihormati di tanah air.

Baca juga: Govinda sebut mars bola basket yang dibuat adalah dukungan untuk atlet
Baca juga: Gempi debut akting dalam video musik "Gala Bunga Matahari" milik Sal Priadi

Selain penampilan dari Juicy Luicy dan Opick, konser ini juga menjanjikan kehadiran bintang tamu lain yang hingga kini masih dirahasiakan. 

“Udah 2 guest star nih. Kalian nungguin yang terakhir yaaa? Wkwkwkw. Beli dulu tiket yang ada sekarang biar gak ketinggalan,” cuit pihak penyelenggara di Instagram, Selasa (20/8).

Ada Hindia?

Spekulasi di kalangan warga Bengkulu menunjukkan bahwa Hindia, penyanyi solo yang sedang naik daun, kemungkinan besar akan menjadi bintang tamu kejutan dalam acara ini.

“Hindia gak sih satu lagi? Wkwk,” kata @mazdim.

“Hindia tuh,” tambah @ariniiii.dwi.
 
Solois Opick (kanan) dalam jumpa pers kampanye Big Ramadan Sale 2024 dengan Promo Terbesar Se-Indonesia. (Dok. Istimewa)


Pihak promotor dari konser ini adalah @bigeazyworkspace, yang berpengalaman dalam mengorganisir berbagai acara di berbagai kota. Namun, lokasi pasti dari konser ini belum diumumkan, menambah rasa penasaran bagi para penggemar yang sudah tidak sabar untuk mengetahui tempat di mana mereka bisa menyaksikan aksi panggung dari musisi idola mereka.

Baca juga: Sejarah penting! Penjajah Belanda yang kuras emas di Lebong, Bengkulu, sampai nyaris habis
Baca juga: Bengkulu siap-siap rebutan tiket! Konser spesial Anggi Marito dan Arash Buana di Benteng Marlborough

Harga Tiket

Untuk harga tiket, panitia telah membaginya menjadi tiga kategori, yaitu Pemula dengan harga Rp115.000, Senior dengan harga Rp150.000, dan Alumni yang dibanderol seharga Rp350.000. Tiket kategori Alumni menjadi yang paling eksklusif, dengan hanya 200 lembar yang tersedia, menawarkan pengalaman menonton yang lebih istimewa.

Tiket untuk konser ini dapat dibeli melalui situs resmi simpultix.com, di mana para penggemar sudah bisa mulai memesan tiket mereka sebelum kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini, para calon penonton dapat mengunjungi akun Instagram promotor di @tekejutland, yang secara rutin memberikan update terkait acara.
 
Konferensi pers penghargaan atas pencapaian penjualan 1,5 juta keping DVD dan CD TAYO Ayo Bertualang, Juicy Luicy (album Sentimental) dan Pororo & Knight Kris di Bali. ANTARA/HO-E-Motion Entertainment


Dengan deretan musisi papan atas dan antusiasme tinggi dari warga Bengkulu, konser ini diperkirakan akan menjadi salah satu acara musik terbesar di kota tersebut tahun ini.

Baca juga: Penampilan Sheilla On7 pukau ribuan penonton di Makassar
Baca juga: NDX AKA dan Guyon Waton siap buat Bengkulu meriah, catat tanggal mainnya!
 

Musik dan kuliner tradisional Serbia tersaji dalam festival Guca

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024