Warga Bengkulu siap-siap merapat! Dua grup musik favorit Yogyakarta, NDX AKA dan Guyon Waton, akan menggebrak panggung Bengkulu dalam konser akbar yang pasti akan menjadi momen tak terlupakan. Jangan sampai ketinggalan, catat tanggalnya!

Lebih Mendadak Fest Umumkan Jadwal: NDX AKA & Guyon Waton Siap Mengguncang Bengkulu!

Festival musik terbesar di Bengkulu, Lebih Mendadak Fest, baru saja mengumumkan melalui akun Instagram resminya, @lebih_mendadak_fest, bahwa NDX AKA dan Guyon Waton akan tampil pada 19 Oktober 2024. Kabar ini sudah bikin heboh dunia maya, terutama para penggemar setia mereka di Bumi Rafflesia.

Warga Bengkulu Berteriak: Kembalikan NDX AKA!

Setelah sukses besar dengan konser sebelumnya bersama Tiara Andini, permintaan warga Bengkulu untuk penampilan NDX AKA sangat tinggi. Kini, Lebih Mendadak Fest memenuhi permintaan itu dengan menambah bumbu spesial: Guyon Waton, grup musik populer yang juga berasal dari Yogyakarta.

Baca juga: NDX A.K.A Band Tak Pernah Bikin Album
Baca juga: Siap-Siap! Perdana dengarkan suara Anya Geraldine dalam Film "Mendadak Dangdut" versi 2024

Kolaborasi Epik: Dangdut Hip-Hop Bertemu Campursari Modern

NDX AKA terkenal dengan lagu-lagu Jawa dan populer hip-hop yang asyik dan lirik yang menyentuh hati. Sejak dibentuk pada 2011, mereka sudah punya basis penggemar setia di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Bengkulu. Pada penampilan mereka sebelumnya di tahun ini, tiket konser di Bengkulu ludes tak bersisa menandakan animo yang tinggi terhadap grup musik ini.
 
Band Jawa modern Guyon Waton yang siap tampil di Bengkulu pada Oktober 2024. (GuyonWaton Official)


Di sisi lain, Guyon Waton dikenal dengan musik campursari modern yang unik dan humoris, membuat penampilan mereka selalu dinanti.

Tiket Ludes! Promotor Tambah 150 Tiket Lagi, Siap-Siap Rebutan!

Karena antusiasme yang tinggi, promotor konser mengumumkan penambahan 150 tiket lagi! Penjualan tiket akan dimulai pada 8 Agustus, jadi pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan ini. Tiket bisa dibeli melalui situs resmi https://simpultix.com/. Jangan sampai kehabisan, Sobat ANTARA!

Penjualan tiket dibagi menjadi dua kategori: Pemula dan Senior. Kategori Pemula menawarkan harga terjangkau, sementara kategori Senior memberikan pengalaman eksklusif dengan fasilitas tambahan. 

Baca juga: Mengenal Guyon Waton yang akan konser di Bengkulu, sajikan musik etnik Jawa modern di Bumi Rafflesia
Baca juga: Guyon Waton siap guncang Bengkulu, guest star lain bikin penasaran

Kata Promotor: "HALOO SAYANG SAYANG KUUWW !! kiw kiw pasti rindu yo kan kek mimin, tapi caknyo kamu lebih nunggu tiket kan dari pada kabar mimin, karno DM mimin ko lah penuh dari tahun gajah dulu nanyoi tiket terus, kona mimin jual dulu dikit untuk kamu yoo pembelianyo di web ya sayang catat tgl nyo di tgl 8 agustus ko yoo," tulis pihak promotor di unggahan Instagram Senin (5/8).

Jadi, siap-siaplah untuk malam yang penuh dengan musik, tawa, dan kenangan indah bersama NDX AKA dan Guyon Waton. Bengkulu akan bergemuruh dan pastikan kalian menjadi bagian dari performa dua band tersebut.
 

Berakhir pekan dengan menikmati jaz di Ubud Village Jazz Festival

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024