London (Antara/Reuters) - Arsene Wenger "tidak ragu" bahwa dirinya masih akan tetap menjadi manajer Arsenal musim depan, meski tekanan meningkat dari para penggemar klub agar ia mengakhiri 20 tahun masa kerjanya di klub London utara itu.

Laju dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi telah membuat "The Gunners" tersingkir dari 16 besar Liga Champions untuk musim keenam secara beruntun, dan tereliminasi dari perempat final Piala FA, di mana mereka kalah dari Watford di Stadion Emirates.

Penampilan merosot Arsenal telah menghantam harapan-harapan mereka untuk mengakhiri penantian 12 tahun terhadap gelar liga Utama Inggris, ketika mereka tertinggal 11 angka dari pemuncak klasemen dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

"Saya tidak memiliki keraguan karena saya berkomitmen. Ketika saya melakukan sesuatu, saya melakukannya 100 persen. Saya selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik sepanjang saya berada di klub... Itulah fokus saya," kata Wenger kepada media Inggris ketika ditanyai apakah dirinya masih akan menjadi manajer Arsenal pada musim depan.

"Apa yang terpenting adalah bahwa saya memberikan yang terbaik setiap hari... Saya tidak terlalu mencemaskan tentang sisanya, apa yang orang-orang katakan. Masa depan saya adalah masa depan saya. Saya tidak lebih menguasainya daripada Anda."  

Wenger, yang memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya, akan berharap timnya dapat meraih dua kemenangan beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak pertengahan Februari ketika mereka menjamu Watford pada Sabtu.

Pewarta:

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016