Jakarta (Antara) - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan dirinya dipanggil Presiden Joko Widodo tidak untuk membicarakan perombakan (reshulffe) kabinet.

"Reshulffe tidak ada, hanya masalah kerjaan. Hanya ngomongin program kapal kita, program 'cold storage', program pulau terluar," kata Susi usai bertemu Presiden di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat.

Susi juga tidak mengetahui isu adanya perubahan posisi jabatan dengan Menteri Koordinator Maritim.

"Kalau mikirin isu, tidak bekerja," tegas Susi.

Dia juga membantah pemanggilan dirinya bersama dengan Menko Maritim Rizal Ramli yang pada Jumat pagi juga datang ke Istana Kepresidenan.

"Kami di dalam hanya dengan Presiden dan Menteri Sekretaris Negara (Praktikno). Tidak ada Pak Rizal Ramli," kata Susi menjawab pertanyaan wartawan.

Menteri KKP ini hanya mengatakan pemanggilan dirinya oleh Presiden, selain pekerjaan, juga membicarakan rencana kunjungan ke berbagai negara.

"Terkait kunjungan ke London bulan depan untuk tanda tangan kerja sama, juga ada undangan pemerintah Skotlandia mungkin juga ada kerjasama," kata Susi.

Dia mengungkapkan bahwa kunjungan ke London dirinya akan berbicara di depan bisnis terkait prestasi kemaritiman Indonesia, sedangkan di Skotlandia, kata Susi, kemungkinan ada kerja sama pelatihan budidaya ikan laut. ***2***

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016