Paris (Antara/Reuters) - Tim peringkat kedua AS Monaco menelan kekalahan 1-2 dari tamunya Girondins de Bordeaux di Liga Prancis pada Jumat, ketika mereka menyia-nyiakan peluang untuk membuka keunggulan sementara delapan angka atas rival-rivalnya untuk spot Liga Champions.

Monaco, yang gagal mengonversi penalti pada masa tambahan waktu sebelum mendapatkan gol bunuh diri, memiliki 55 angka, unggul atas tim peringkat ketiga Nice, yang akan mengunjungi markas juara bertahan Paris St Germain pada Sabtu.

Olympique Lyonnais tertinggal satu angka di peringkat keempat dengan 49 angka, sebelum mereka bermain di markas Lorient pada Minggu, sedangkan Stade Rennes memiliki 48 angka sebelum mereka menjamu Stade de Reims pada Sabtu.

Sepakan voli pemain Bordeaux Thomas Toure menghasilkan gol pada akhir babak pertama dari tendangan sudut Adam Ounas, yang menggandakan keungggulan 11 menit setelah turun minum ketika ia memaksimalkan tendangan sudut lainnya.

Pemain Monaco Vagner Love gagal memasukkan penalti semenit menuju masa tambahan waktu, sebelum mereka mendapatkan gol hiburan semenit kemudian ketika pemain Bordeaux Frederic Guilbert membukukan gol bunuh diri di Louis II.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016