London (Antara/Reuters) - Andy Carroll mencetak trigol dalam rentang waktu delapan menit ketika "derby" London di Upton Park yang mempertemukan West Ham United dengan Arsenal berakhir imbang 3-3 pada Sabtu, hasil yang menghambat ambisi kedua klub.

Tim peringkat ketiga Arsenal, yang bertekad memangkas selisih 11 angka dengan pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Leicester City, sempat kemasukan terlebih dahulu ketika gol Manuel Lanzini dianulir karena offside, namun mereka membuka keunggulan tidak lama kemudian melalui tembakan Mesut Ozil.

Alexis Sanchez menyelesaikan pergerakan operan bagus untuk mengubah skor menjadi 2-0, namun dua gol Carroll tidak lama sebelum turun minum menyamakan kedudukan bagi tim yang mengejar tiket Liga Champions, pertama menanduk umpan silang Aaron Cresswell dan kemudian melepaskan sepakan voli melewati David Ospina.

Carroll kemudian membawa West Ham memimpin melalui tandukannya saat babak kedua bergulir tujuh menit, namun Arsenal belum selesai dan permainan operan bagus lainnya diselesaikan Laurent Koscielny dengan tembakan yang berbuah gol pada menit ke-70.

Tim peringkat ketiga West Ham akan pindah ke Stadion Olympic pada musim depan, setelah lebih dari 100 tahun menjadi Upton Park sebagai kandangnya.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016