London (Antara/Reuters) - Manchester City tidak akan diperkuat David Silva, Raheem Sterling, dan kapten Vincent Kompany untuk pertandingan melawan Chelsea akhir pekan ini, kata manajer Manuel Pellegrini kepada para pewarta pada Jumat.   

Namun Yaya Toure, yang bermain saat mereka menang atas Paris St Germain (PSG) pada tengah pekan di Liga Champions, akan dapat dimainkan.

"Yaya, yang 100 persen bugar merupakan pemain penting dan dapat membuat perbedaan baik ia tampil sebagai pemain inti atau bermain selama 30 menit,' tutur Pellegrini.

City berharap Kompany dan Sterling akan dapat dimainkan untuk pertandingan Liga Utama Inggris pada Selasa di markas Newcastle United.

Silva, yang mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan melawan PSG, akan dirawat dengan sangat hati-hati untuk sampai akhir musim ini agar ia tetap bugar untuk pertandingan-pertandingan besar, kata Pellegrini.

Lawatan Sabtu ke Stamford Bridge merupakan salah satu pertandingan penting di mana City menghuni peringkat keempat.

Dengan Chelsea, yang dapat memainkan penyerang Diego Costa setelah terkena skors, menghuni papan tengah, kata manajer sementara Guus Hiddink, di mana ia menambahkan terdapat "sedikit kekosongan" di klub.

"Klub ini terbiasa terlibat dalam pekan-pekan dan bulan-bulan akhir musim," ucapnya pada konferensi pers.

"Apa yang saya minta dari mereka adalah untuk menuju pertandingan besok dan sisa pertandingan-pertandingan liga dengan ambisi dan hasrat untuk laju yang bagus."

Chelsea, yang kalah 0-3 di markas City pada musim ini, berada di peringkat kesepuluh di klasemen liga dan telah tersingkir dari kompetisi-kompetisi piala.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016