Al Ghazali, putra sulung dari musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani, resmi melamar kekasih hatinya, Alyssa Daguise, dalam momen romantis di Lake Como, Italia. Kabar bahagia ini langsung dibagikan oleh Al melalui akun Instagram pribadinya, yang disambut antusias oleh para penggemar dan rekan-rekan artis.

"21.09.24 - Lake Como, Italia. Untuk cinta dalam hidupku, Alyssa Paramitha Daguisé. Terima kasih untuk semua yang kamu berikan. Mencintaimu adalah sebuah kehormatan. Dan dicintai olehmu adalah sebuah berkah. Denganmu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia di dunia. Dan mulai hari ini, aku berjanji untuk memberikanmu dunia dan lebih dari itu. Mari menuju selamanya! Bismillah," tulis Al dalam keterangan unggahannya, Senin (23/9).

Dalam unggahannya, Al memperlihatkan momen spesial tersebut dengan serangkaian foto yang menampilkan suasana indah di tepi Danau Como, salah satu lokasi paling ikonik dan romantis di Italia.

Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise sendiri telah berlangsung cukup lama. Keduanya mulai berpacaran sejak tahun 2016 dan menjadi salah satu pasangan selebritas muda yang kerap mencuri perhatian publik.

Baca juga: Dul Jaelani rayakan ulang tahun ke-24, Maia Estianty beri petunjuk soal pernikahan ketiga putranya
Baca juga: Al Ghazali dan El Rumi resmi gabung ke Gerindra

Namun, perjalanan cinta mereka tidak selalu mulus. Pada tahun 2022, pasangan ini sempat dikabarkan berpisah. Kendati, pada tahun 2024 ini, Al dan Alyssa kembali memperkuat jalinan asmara mereka hingga akhirnya berani melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan lamaran yang diadakan di Italia.

Foto-foto yang diunggah Al memperlihatkan momen romantis saat dirinya melamar Alyssa. Di salah satu foto, Al Ghazali terlihat berlutut dengan satu kaki di hadapan Alyssa, sambil menyodorkan kotak cincin tunangan.

Alyssa yang berdiri di depannya tampak anggun mengenakan gaun berwarna krem, sementara Al mengenakan setelan elegan yang melengkapi kesan mewah namun tetap intim pada momen tersebut.


Pemandangan indah Danau Como menjadi latar sempurna yang menambah kesakralan lamaran mereka. Momen bahagia ini tidak hanya disambut hangat oleh keluarga dan penggemar, tetapi juga oleh para sahabat dan rekan artis.

Sejumlah nama besar seperti Syifa Hadju, El Rumi, Tissa Biani, hingga Aaliyah Massaid turut memberikan ucapan selamat dan doa melalui Instagram Story.

Mereka menyampaikan harapan terbaik untuk perjalanan cinta Al dan Alyssa yang kini telah memasuki babak baru dengan lamaran yang penuh cinta tersebut.

"AKHIRNYA BISA DIPOST HAHAHAHA Congratulations guyss, love you both aaaaaa nangis banget, sooo happyyyyy," tulis Syifa Hadju di Instagram Story miliknya.

Baca juga: Mulan Jameela jadi muse koleksi gaun karya Wiwiek Hatta di IFA 2024
Baca juga: Elvy Sukaesih duet bareng Mulan dan cium Ahmad Dhani di konser Dewa 19

"Congrat kakak Al dan kakak Alyssa!!! So happy for you guys! Alhamdulillah," ujar Tissa Biani yang juga memberikan ucapan serupa.

"AAH congratulations love birds, so happy for you guys!! Finally, see you guys very soon!! (Ah selamat untuk kalian berdua, pasangan bahagia! Sangat senang untuk kalian! Akhirnya, sampai bertemu kalian segera!)" tulis Aaliyah Massaid.

Tidak lama setelah unggahan tersebut, kolom komentar Instagram Al dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet yang mendoakan agar pasangan ini selalu diberi kebahagiaan dan kelancaran hingga menuju pernikahan.


Para penggemar yang telah lama mengikuti kisah cinta Al dan Alyssa pun merasa lega dan bahagia melihat pasangan ini akhirnya menuju jenjang yang lebih serius. "Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H lovebirds," ucap @novaf***.

"Seriusssss, ini bingung mau bahagia apa sakit hati," komentar lucu warganet dengan nama akun @larasayusv***.

Baca juga: Joshua Wong serukan pemboikotan film Mulan
Baca juga: Mulan Jameela tanyakan utang PLN Rp694 triliun

Momen lamaran ini menjadi salah satu peristiwa yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, mengingat popularitas keduanya di dunia hiburan Indonesia.

Lamaran romantis di Italia ini menambah daftar kisah cinta selebritas Indonesia yang memilih lokasi-lokasi ikonik dunia sebagai saksi perjalanan cinta mereka.

Al dan Alyssa kini semakin dekat menuju hari bahagia mereka, dan publik pun dengan penuh antusias menantikan kelanjutan kisah cinta mereka hingga hari pernikahan yang dinanti-nantikan.

Hadiri konser Dewa 19, Gibran sebut beda pilihan tak apa-apa

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024